27.1.13

Abaikan #takapa



Hay,, kalian para pembaca setiaku yang tak pernah meninggalkan jejak kalian di setiap tulisan gajeku ini -__- Balik lagi denganku setelah 2 hari berturut-turut gak nulis disini gara2 kagak tau apa yang mau dibagikan pada kalian semua :p kangenkah? #plakk ... Ngomong-ngomong kali ini bakal lebih gaje dari yang kemarin-kemarin. Aku nulis ini namun tanpa ada pemikiran sebelumnya.. ya aku asal nulis aja gitu intinya, daripada ini blog sepi. Dan sekarang.. apa yang harus kutulis selanjutnya sebelum kuposting -,-
                Okelah aku mau cerita—gaje—aja. Sedikit ngasih tau kegiatanku hari ini.. jangan pada ngiri kalo udah baca yee :P (eeh, kagak taunye, kagak ada yg baca.. kasihannya diriku. lol.) Lanjut.. pagi tadi, bangun kesiangan, disuruh sholat bilangnya 5 menit lagi gara-gara masih ngantuk cuma karena tidurnya kemaren kemaleman. Udah sholat lanjut tidur lagi ditengah-tengah kedinginan (?). Masih ada waktu sebelum jam 6 tuh makanya tidur lagi. Kebangun.. 05.59. Wah, satu menit lagi. Lanjutin mimpi dah~ wkwk. Jujur loh aku ini :/
                Lanjut.. 06.25. Niatnya mau berangkat latihan karate tapi belum mandi juga -__- Akhirnya mandi, makan, siap-siap, capsuss deh. Nyampe sana malah disuruh patungan beli tepung+kopi buat ceplokin kakak kelas yang kemarin ulang tahun. Yaampun nyampe sana bukannya ngapain kek gitu ya malah suruh patungan gituan, mending ane bawa uang ehh gak taunya emang aku bawa uang!^^ Akhirnya beli kan tuh tepung beserta kopi, bodohnya temenku gak tau cara beli kewarung -_- nyampe dibilang ‘cengo’ sama adek kelas. Udah kan ya, langsung diumpetin.
                Lanjut, latihan karate bersama teman-teman yang lainnya. Capek dah nyampe situ.. mana minggu depan ujian! Moga-moga lulus deh aku :D do’ain ya semua pembaca ^^ Nah, kehalaman kesel aja langsung yaa. Si Kirana—temenku—kagak bisa-bisa daritadi praktekin komite buat ujian mendatang, nyampe aku sendiri capek ngulanginnya (disuruh Fadli itu -,- Gue rasa dia ngerjain kali). Udah ah~ lanjut waktu istirahat+pulang. Bapake’ku jemput tuh, yahh.. jadinya gak bisa ngeliat temenku yang ultah ntu diceplokin! Mending kagak patungan tadi, huh.
                Kemana kita selanjutnya,, ohya! Nyampe rumah.. ini kaki sakit buat jalan T.T jadi aja nonton film vampire apa tuh tau yang salah satu cast-nya Anna Popplewel. Abis itu aku disuruh mandi mau diajak jalan-jalan, ditawarin mau beli baju atau apa gak gitu? Ya selama GRATIS mah mau aja~ wkwk. Udah tuh gue jalan-jalan nyampe ketemu guru IPA sekolah di suatu mall yang udah terkenal didaerah tempat tinggalku. Ini jantung udah deg-degan aja, kali-kali guru itu inget aku terus tiba-tiba ngasih pertanyaan ‘apa perbedaan berat dan massa?’ itu sih bisa jawab, atau ‘apa itu gravitasi bla bla.’ Kalau aku gak bisa mampus aja dah aku! Akhirnya guru ntu gak gue sapa. Eh takdir membiarkan aku bertemu dengan guru ntu di ruang ganti, ya akhirnya gue sapa lah. Jahat banget kalau gue kagak sapa ._. bersyukur banget ternyata gue gak ditanya-tanya soal IPA XD
                Nah nah nah.. pulang. Ini kaki beneran sakit gegara lecet sono-sini. Istirahat. Sholat dzuhur. Langsung connect-in internet di laptop yang ternyata lemot mode on menghampiriku. Lanjut nulis ini dan terjadilah seperti ini....
                SEKIAN DAN TERIMAKASIH SEMUANYA ^^ dan sebelumnya maap ye, aku gak bisa buat blog ini lebih menarik lagi dengan mengotak-atik mengganti sana-sini.. karena aku gak pinter soal internet juga blogger sekalipun, juga jarang didepan laptop, komputer, hp. Masih banyak pr nih (boong bgt)... kabur ya! Paipai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar