20.1.13

Believe it or not


Hay! Balik lagi masih dengan aku yang menulis dan berbgai di blog ini ^^ langsung simak aja postingan-ku kali ini yaa.. cekidott~
 ------------------------------------------
TELEPATI
Telepati berasal dari kata “tele” yang berarti “jauh” dan “pathos” yang berarti “perasaan”.
Telepati adalah kemampuan untuk berkomunikasi atau saling menukarkan informasi dengan orang lain tanpa menggunakan indera. Antara dua orang mampu saling bercakap-cakap tanpa perlu bicara dan kebanyakan informasi yang disampaikan dalam telepati hanyalah gambaran-gambaran singkat.
            Telepati juga bisa diartikan sebagai gejala alamiyah yang suda ada sejak kita bayi. Anak bayi belum mampu mengungkapkan perasaan dan keinginannya dengan kata-kata. Ia menyampaikannya dan mengungkapkannya melalui perasaan yang dipancarkan.
            Dalam sejarah tercatat nama Emanuel Swedenborgh, seorang sarjana Swedia hidup di abad 18. Semula ia lebih cenderung mempelajari ilmu alam tetapi belakangan ia lebih tertarik dengan ilmu ghaib/occoultisme. Dalam suatu rapat yang dihadiri kalangan cendekiawan, tiba-tiba Swedenborgh berlarian kesana kemari, mukanya pucat penuh kekhawatiran. Seperti orang kurang waras ia mengatakan, baru saja terjadi kebakaran besar di Stockholm, rumah sahabatnya terbakar namun rumahnya selamat dari amukan api. Tiga hari kemudian ada kabar dari Stockholm bahwa kota itu mengalami kebakaran besar.
            Lalu, bagaimana hal seperti itu bisa terjadi? Umumnya sinyal telepati akan memancar kuat secara otomatis ketika saat seseorang berada pada kondisi terjepit, tertekan oleh perasaan emosi, takut, gembira, cemas yang kuat. Pada saat itu fikiran bawah sadar (otak kanan) lebih dominan dari pada fikiran sadar (otak kiri). Tahukah kamu, berapa persen kita menggunakan otak kita? Katanya orang jenius menggunakan otaknya sekitar 6%, orang pintar 4%, dan yang biasa-biasa aja mungkin baru menggunakan 3% dari kapasitas otaknya. Hal apakah yang terjadi jika kita menggunakan lebih dari rata-rata persen otak kita? Menurut pendapat banyak orang, katanya kita bisa menggerakkan benda tanpa harus menyentuhnya (telekinesis/psikokinesis), bisa terbang di udara, bisa mengobati dari jarak jauh, dll.
            Sebenarnya Telepati ini bisa dilakukan semua orang, asal mempunyai konsentrasi yang tinggi, berikut penjelasannya :
·       - Berbaringlah di tempat yang nyaman seperti kamar tidur.
·        -Usahakan cari suasana yang hening, tidak terlalu banyak suara, karena suara dapat merusak konsentrasi.
·       - Pejamkan mata, tarik nafas perlahan, tahan selama 5 detik, lalu hembuskan. Lakukan cara ini sampai kamu benar-benar rileks.
·        -Setelah benar-benar rileks, bayangkan seseorang yang ingin kamu kirimkan telepati.
·        -Disini kamu harus benar-benar menggambarkan orang tersebut dalam pikiran kamu. Tidak bisa hanya melihat samar-samar.
·        -Setelah berhasil kamu gambarkan, lalu apa yang kamu ingin kirimkan pesan ke orang tersebut. Kamu kirim pesan tersebut sambil membayangkan orang itu sesuai keinginan kamu.
·       - Setelah itu perlahan-lahan buka matamu.
Ada dua kemungkinan setelah kamu mencoba cara diatas.
1.     1.  Mungkin saja apa yang kamu bayangkan akan benar-benar terjadi atau hanya sebuah kebetulan.
2.     2.  Mungkin yang kamu bayangkan akan tidak benar-benar terjadi karena kurang konsentrasi.
Tetapi jika cara tadi tidak berhasil dengan cara tadi mungkin bisa dicoba berulang-ulang sampai puas. Karena telepati bukan ilmu yang bisa dikuasai dalam waktu yang singkat..

TELEKINESIS - PSYCHOKINESIS
Benarkah manusia mampu menggerakkan benda dengan pikirannya ?
“Those who believe in Telekinesis, Raise My Hand” –Kurt Vonnegut. Jr
            Dari antara banyak kemampuan unik manusia, Telekinesis adalah salah satu yang paling kontroversial. Berbeda dengan telepati yang lebih bisa diterima dikalangan sains, telekinesis masih dianggap sebagai salah satu fenomena yang tidak bisa dianggap sebagai salah satu fenomena yang tidak bisa dibuktikan secara sains, walaupun keberadaannya cukup diterima oleh banyak ilmuan lainnya.
            Telekinesis adalah kemampuan untuk menggerakkan atau menekuk benda dengan kekuatan pikiran. Banyak orang percaya kalau kemampuan telekninesis tidak lebih dari sebuah kekuatan supranatural yang berkaitan dengan aktifitas iblis. Sebagian lagi menolak anggapan itu dan percaya kalau manusia sesungguhnya diciptakan dengan menyimpan potensi kekuatan paranormal yang menunggu untuk dibangkitkan.
            Istilah Telekinesis pertama kali digunakan pada tahun 1890 oleh seorang peneliti paranormal Rusia bernama Alexander N. Aksakof. Pada tahun 1914, istilah Psychokinesis digunakan oleh penulis Amerika bernama Henry Holt yang kemudian diadopsi oleh sahabatnya, paranorma Amerika bernama J.B. Rhine pada tahun 1934, untuk merujuk kepada kemampuan mengubah hasil lemparan dadu. Sejak itu, dua sebutan ini sama-sama digunakan untuk menyebut kemampuan yang sama, yaitu kemampuan untuk mempengaruhi pergerakan sebuah benda dari jarak jauh yang meliputi mengangkat, menggetarkan, membengkokkan, mematahkan atau menggerakkan benda hingga mengangkat diri sendiri melayang di udara (levitation).
            Konsep yang ada dibalik Psychokinesis/Telekinesis adalah argumen kalau semua benda memeliki energi. Ini membuat kita dapat menggerakkan benda tersebut dengan cara menguhubungkan energi mental kita dengan energi tersebut.
            Semua manusia terbuat dari struktur dasar yang sama, salah satunya adalah energi. Oleh karena itu, sangat mudah untuk melatih bahwa energi agar dapat dimanipulasi. Dengan memanipulasi energi sebuah objek dapat dipindahkan atau dibengkokan dengan kekuatan pikiran. Dengan latihan konsestrasi yang cukup rumit, seseorang disebut mampu membangkitkan kekuatan itu.

TELEPORTASI
 
Teleportasi digunakan secara luas dalam karya fiksi ilmiah dan fantasi. Kata ini, teleportasi diciptakan pada tahun 1931 oleh penulis Amerika, Charles Fort untuk menggambarkan penghilangan aneh dan penampilan dari Anomali, yang ia menyarankan agar dapat menggabungkan, Ia menggabungkan dengan Yunani pada awalan tele yang berarti jauh dan bahasa latin verba portare yang berarti membawa. Teleportasi memiliki arti pemindahan sesuatu (materi) dari satu titik ke titik lain melalui sebuah proses penguraian dan pengembalian kembali susunan dari sesuatu tersebut.
Teleportasi, dalam arti harfiahnya adalah perpindahan dari suatu benda, objek, ataupun manusia dari satu tempat ke tempat lain yang berbeda dalam waktu yang relatif singkat, atau instan.dalam kecepatan cahaya. Banyak orang berpikir bahwa teleportasi hanya bisa digunakan oleh semacam mesin waktu, namun tidak untuk Anak Indigo. Sebenarnya, telepati adalah gabungan antara Energi dan Perasaan. Saat teleportasi, Anda memang bisa mengubah sejarah yang ada. Namun, tanpa mereka sadari bahwa itu adalah sangat berbahaya. Dengan mengubah 1 bagian waktu, Anda dapat mengubah sejarah Anda dan menggeser takdir-takdir yang lain. Berita buruknya adalah, saat Anda mengira Anda berbuat itu demi kebaikan, faktanya hal yang lebih buruk yang sebenarnya akan Anda hadapi.
Created by : Unge
(From some blogs ..)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar