19.1.13

Say Hello 1st



Seperti title-nya yang bisa kalian lihat sendiri yah juga kebiasaan beberapa orang jika bertemu atau hanya sekedar berpapasan dijalanan atau tempat tertentu, terserah deh.. pasti selalu ada yang ada namanya ‘sapa-menyapa’ diantara kalian. Ah, ribet ribet ribet! To the poin aja.. intinya kita say ‘Hello’ first. Ya ya ya, hey kalian, calon pembaca setia blog-ku #ngarepp.
            Okeh, setelah acara sesi hai-hai-an gaje sumfeh tadi, kita lanjut. Sebelumnya aku mau mengenalkan diriku pada kalian semua yang sedang membaca blog ini. Pasti kalian penasaran kan siapa yang nulis? Siapa yang buat blog menarik ini? #plakk #plakk #plakk ngaco semua! Mana ada yang mau baca blog gaje badai-nya cetar membahana gempa bumi, tsunami, serta longsor di lautan seluas samudra beginian, ngarep kalee brooh! *Sebenernya emang ngarep ada yang baca, sih.. ya setiap orang yang buat blog pasti ingin dibaca, kan.* Eh, tapi kalau memang ada yang baca, aku selaku penulis plus pembuat blog ini, sungguh berterimakasih lho! Makasih sudah mau membaca sedikit tentangku juga tulisan-tulisan yang nanti akan kuposting diblog ini. Hohoo J
            Next, i want to introduce my self.. My full name is Bunga Arrafa Risnadya. Yes, flower-__- but, i love my name^.^ My Family and my friends call me “Unge”. Woy! Sok inggris luh ~(‘_’~) Okeh, kita ganti pake bahasa monyet, ehh salah! maap-maap. Maksudnya, bahasa Indonesia :D Yep, namaku Bunga Arrafa Risnadya. Bunga? Bunga kembang? No! That’s not right~ Aku ini Bunga manusia, bukan kembang atau tanaman.. so, jangan ngejek aku. Aku suka nama pemberian orangtuaku yang pastinya kusayang itu. Itu termasuk spesial gak pake telor buatku. Tapi.. ada tapi-nya nih. Kebanyakan keluargaku juka teman-teman dekatku, manggil aku dengan sebutan Unge. It’s okay, ‘cause i love my nickname too. Aku jujur lebih suka dipanggil dengan sebutan itu, Unge. Jangan kira aku ngikutin BCL yang lebih dulu dipanggil “Unge”. Bahkan aku baru tau kalau BCL juga dipanggil dengan sebutan itu setelah bertahun-tahun aku dipanggil dengan sebutan itu. Aku gak tau darimana nama itu muncul, tapi ya aku suka.. aku suka! #gayamey-mey-,- Stop! Jangan bilang kalian gak kenal atau gak tau siapa BCL?! Ituloh, Bunga Citra Lestari, istrinya Ashraf Sinclair, Ibunya Noah. Bukan NOAH band yaw. Lah, ini napa jadi ngomongin artis ._. Sumpeh ya, gue gaje nya kok selangit ih.
            Lanjut. Umurku 13 tahun beberapa bulan yang lalu, tepatnya agustus. Tapi berhubung ini udah tahun 2013 sejak kemarin-kemarin, jadi tahun ini umurku jalan 14. Iya, umurku 13 tahunku lagi jalan-jalan ke umur 14. Saat ini aku kelas 8 atau kelas 2 SMP bagi yang tidak tahu ini jaman modern (/-_-\) di SMP 4 Cikarang Utara. Aku masuk dikelas 84/8D yang katanya kelas unggulan. Tapi kurasa gak bisa dibilang begitu juga karena kalau diperhatikan kelas ini sama saja dengan kelas lainnya yang terkadang ada nilai dibawah kkm, begitu juga denganku yang pernah dikunjungin nilai jelek. Tapi, ya aku bersyukur bisa masuk kelas 84 dengan anak-anaknya yang asik, enjoy abis! Anak kelas kita—84—pun tidak luput dari kekacauan kelas! Kalau gak ada guru yang masuk kelas—entah ntu guru males ato gimana—nih ya, biasanya ya kita ribut-ribut sendiri tapi tetap saja diam-diam karena pastinya tidak ada yang mau kena teguran. Aku sendiri sih lebih baik hanya menonton keributan kelas dengan ngakak sengakak-ngakaknya liat keributan kelas karena aku juga gak bisa ngelawak atau terkadang aku main permainan yang bisa buat aku gak bete dikelas bareng temen sebangkuku dan lainnya. Hhh, kukasih contoh keributan kelas 84 yang bener-bener kukenang sampai saat ini. Mulai dari diadakannya “konser Onah” dengan artis yang koplak-nya waw! Salah satu artisnya berupa band yang diberi nama “Kedodoran Sempak Band” dengan member Ananda, Amalia, dan Elsa.. lol. Mereka nyanyi lagu NOAH – Hidup Untukmu Mati Tanpamu, dengan nada doraemon. Aku susah nih jelasinnya, yang pastinya aku ngakak banget bangetan disitu. Seharusnya kalian ikut nonton dan ngakak bersama! Teruss juga ada yang nyanyi ‘Sesiung bawang merah’ yaitu Fadli, Findi, juga Edell. Ahh, ngakak banget sema kelas ini. Hiburan semata yang kita buat sendiri wkwk. Lope dah saya sama Eifou—julukan buat kelas 84 SMP 4 Cikarang Utara. Kita juga ada twitter official lho~ kunjungi deh yang penasaran di @Eifou_84 ...
            Lanjut. Hobi. Aku suka apapun yang aku lakukan baik yang terpaksa maupun yang alami alias tidak terpaksa. Maksudnya terpaksa, bukan berarti seperti “aku terpaksa mencuri uang dari dompet orangtuaku untuk keperluan mendadak”, hanya orang bodoh yang melakukan itu dan sayangnya aku bukan orang bodoh.. Aku bahas salah satu hobi yang sudah melekat didalam diriku ini dulu ya. Aku suka mendengarkan lagu. Ya, aku suka mendengarkan lagu lalu menyanyi sendiri mengikuti lagu itu walaupun aku tahu aku tak bisa bernyanyi dengan suara yang bagus seperti orang-orang diluar sana. Aku tidak bisa. Tapi ya aku terima itu, aku hanya perlu menyanyi untuk diriku sendiri—hiburan. Dan sepertinya aku lebih suka lagu-lagu lama daripada lagu-lagu yang sekarang berkembang di Indonesia yang menurutku aneh itu. Aku juga bukan suka lagu lama Indonesia. Aku suka lagu-lagu barat, terutama Westlife, boyband yang beranggotakan 5 orang lalu salah satunya mengundurkan diri karena bersolo juga untuk kepentingan keluarganya, yang sekarang sudah bubar. Aku sangat menyayangkan mereka tercerai berai seperti ini. Tapi, aku bisa apa? Bahkan aku tidak kenal dengan mereka, tidak pernah berpapasan dengan mereka, atau melihat mereka dari kejauhan. Aku hanya kenal lagu-lagunya yang earcatching. Am i Westlifer? Maybe. Ohya! Aku juga suka penyanyi lama seperti STEPS yang beranggotakan 5 orang (3 perempuan dan 2 laki-laki) yang sepertinya mereka pun hanya tinggal kenangan sekarang, lalu The Corrs yang aku lupa berapa anggota yang pasti mereka semua bersaudara 1 ayah 1 ibu, dan masih banyak lagi. Untuk penyanyi yang sedang naek daun sekarang, mungkin aku hanya suka orang-orang barat sana, seperti Avril Lavigne, Carly Rae Jepsen, Celine Dion, Demi Lovato, Taylor Swift, Maroon 5, Rihanna, Beyonce, Christina Perri, David Archuleta, Jessie J, Katy Perry, One Direction, dan beberapa yang tidak bisa kusebutkan lagi—karena terlalu banyak. Untuk di Indonesia, aku hanya suka beberapa lagu wajib ajah juga beberapa lagu Peterpan yang berganti nama NOAH itu—sepertinya. Untuk Korea, aku hampir semua suka artis yang bernaung di SM Entertainment, khususnya (maap, tapi aku kurang suka BoA dan Kangta). Kurasa artis SMEnt itu memang berbakat dan pantas untuk jadi artis. Am i Shawol? Maybe. Am i SONE? Yes!
            Mmm, segitu aja deh perkenalannya. Kalau terlalu panjang hanya untuk perkenalan, kurasa akan sedikit kemungkinan pembaca blog ini—jika benar-benar ada pembaca. Aku senang bisa berbagi tentangku disini. Kapan-kapan kutulis lagi tentangku atau pengetahuan yang kutahu disini J Hehe~ Baiklah, for the last.. follow my twitter here @ungersndy and thanks for your attention. Mm, nice to know you?
-UNGE-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar